KULIAH GRATIS BEC PASTINYA….

28/08/2012 at 17:15 Leave a comment

“BOGOR EDUCARE ….”

Ya itulah kampus tercinta, semuanya bisa saya dapatkan disini, tidak hanya ilmu tapi semua tentang hidup sudah tercermin di kampus Bogor EduCARE, kampus Bogor EduCARE adalah kampus yang sangat unggul, bukan hanya dalam akademik nya saja , namun dari non akademik, contohnya dari mulai membuat mental menjadi pemenang , tidak mudah menyerah, bisa mengerti arti hidup yang sesungguhnya, menjadikan pribadi yang lebih baik dan membentuk karakteristik untuk mampu berjuang nantinya diluar sana dengan orang-orang hebat.

Saat saya masuk kuliah di kampus Bogor EduCARE semuanya serba waaaw, saya bisa bertemu dengan teman-teman yang baik, dengan dosen yang baik, di kampus ini rasa persaudaraannya begitu terasa. Antara murid dengan murid , antara murid dengan dosen ataupun dengan bagian dari kampus BogorEduCARE.

Bogor EduCARE… apakah saya bisa menemukan semuanya jika saya berasa dikampus lain, rasanya sulit sekali,,, masa masa saat dimana makan siang bersama, solat berjamaah semuanya, mungkin saya akan kangen itu semua jika saya sudah lulus, amin

Terima kasih untuk para dosen yang telah ikhlas memberikan ilmu dan membentuk karakter kami, dan itu sudah terasa baik untuk kami.

Kami akan mempergunakan ilmu yang telah bapak dan mom semua berikan🙂 , dan itu sangat bermanfaat untuk kami semua.

Entry filed under: Uncategorized. Tags: .

Cara untuk mudah mengerjakan soal PENGERTIAN KORESPONDENSI DAN SURAT

Leave a Reply

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Recent Posts

Blog Stats

  • 18,703 hits

Top Clicks

  • None

my facebook

my campus

August 2012
M T W T F S S
« Jul    
 12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
2728293031  

ketika si phobia kecoak berkicau...

tiada hal yang paling indah selain.. KEANEHAN. yap, aneh itu indah. setidaknya buat gue!

shieciwex

A fine WordPress.com site

Muhamad Nano

Everythings is ok

diniashalwa

4 out of 5 dentists recommend this WordPress.com site

Nilam Cahya

"Dream, Pray , and Action "

